hit counter

Selasa, 08 April 2008

TIPS MENJAGA KESELAMATAN DIRI

Tingkat kejahatan yang terjadi belakangan ini sudah makin tinggi, baik itu dilakukan oleh satu orang atau lebih, di tempat sepi atau ramai, dengan tangan kosong atau senjata. Ilmu beladiri yang sudah dilatih terasa belum cukup untuk menghadapi berbagai kejahatan yang ada. Karena itu meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan kehidupan perlu dilakukan untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Disini saya tidak bermaksud untuk menggurui saya hanya ingin berbagi pengetahuan dng teman-teman semua,semoga apa yang saya pelajari selama ini bermanfaat,terutama untuk teman2x wanita.

Ada suatu nasihat beladiri yaitu “Beladiri yang paling baik adalah mencari keselamatan” jangan pernah kita merasa sok jagoan. Mungkin kalau diartikan secara mendalam akan mempunyai makna seperti ini beladiri jangan sampai mencelakakan orang, baik itu diri kita sendiri maupun lawan kita. Nasihat ini sangat baik sekali karena apabila diri kita sudah terlibat pada suatu perkelahian bukan tidak mungkin kita atau lawan kita akan mengalami luka, memar bahkan patah, meskipun masing-masing bertujuan untuk membela diri dan mempertahankan kehormatannya.Dan langsung saja tanpa belok kanan-belok kiri......

0 komentar:

 

My Blog List

Term of Use

manusia halal Copyright © 2009 Black Nero is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal