hit counter

Senin, 19 Januari 2009

Terima kasih guru


Guruku.... Hari ini.. Anakmu telah lulus.. lulus dari semua pengetahuan yang telah engkau berikan padaku.. sekarang.. aku telah menjadi orang yang berpengetahuan.. itu berkat pengetahuan yang engkau berikan padaku, aku berterima kasih pada mu... engkau begitu sabar... begitu mulia... menghadapi aku yang begitu nakal dan sulit diatur... Maafkan aku... jika aku dulu memang sulit diatur oleh mu.. aku begitu lupa diri... bahwa aku sebenarnya memerlukan pengetahuan yang engkau berikan.. hingga sekarang setelah aku memperolehnya.. aku baru mengerti.. apa arti penting dari seorang guru untuk masa depanku ini.. dahulu.. engkau selalu mengingatkanku, apa arti penting untuk belajar.. untuk menerima semua pengetahuan yang akan engkau berikan itu.. tapi.. aku begitu cuek... begitu bodohnya.. melupakan semua nasihat mu itu... tapi... engkau selalu dan selalu mengingatkanku.. menyadarkanku.. mengembalikanku.. dari jalan yang begitu menyesatkanku.. setelah semua yang telah kulalui... kini... anakmu ini.. telah sukses menempa ilmu untuk masa depannya.. tak lupa.. aku selalu mengucapkan rasa terima kasihku padamu.. bahwa... karena engkaulah aku menjadi orang yang berilmu.. akan kukenang jasamu selalu... selalu dalam lubuk hatiku yang terdalam... sampai di saat akhir dari hidupku ini.. sekali lagi.. terima kasih guru....

0 komentar:

 

My Blog List

Term of Use

manusia halal Copyright © 2009 Black Nero is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal