hit counter

Senin, 12 Mei 2008

ISSU TENTANG INFRARED

Ak langsung bantah. “Itu bohong, itu cuma ulah orang yang ga bertanggung jawab. Cuma ingin memojokkan provider AXIS, cuma trix marketting. Isu ini sudah ada sebelumnya jangan percaya”

Dibalas lagi. ” Lo kak, dibrita tv td ada kok, n di penarukn juga dah kejadian, orangnya lagi koma”

Hmmm,,, aneh juga, steelah tanya lebih lanjut knapa bisa koma, dia juga ga tw. katanya info dari temen. Jadi pembicaraan berantai.

Sore harinya ada sms yang mirip dari siswa ak. Katanya ada tetangganya setelah menerima telpn kejang2. Dia ngeyakinin banget, ak disuruh telp. supaya waspada. Waah ada apa nih…….

Terus tadi pagi jam 7.00, temen kuliah nelp. Namanya putri salju, dia nanyain kabar tentang sms tersebut. Kayaknya dia juga paranoid gara2 sms tersebut. ak jelasin sebisanya,,

“Ini bermula dari isu provider AXIS adalah provider penyembah setan. ini dikaitin dengan Satanic Church, yang suka menggunakan angka 666 sebagai simbolnya. Kebetulan provider AXIS menggunakan angka 6 pada promosinya, dimulai dari tarif sampai prefik nomornya. Jika dibalik nama AXIS jadi SIX-A yang konon artinya adalah anti kristus(anti tuhan).

Kita sama sekali tidak tahu apakah AXIS ada hubungannya dengan setan, tapi dijaman yang sudah maju ini, bukan saatnya lagi percaya dengan hal yang begituan. Setan/Iblis ini hanya ada pada diri kita. Secara teknologi ini sangat tidak memungkinkan, dari mana datangnya sinar infra merah tersebut? Apakah mungkin sms atau telpn bisa mengeluarkan racun/santet? tapi knapa ada korban? mungkin itu kebetulan. Mungkin yang dibisikkan oleh si pelpn begini, “Muka anda seperti MOYET!!”". niscaya orang yang ditelpn jadi koma, ha3.

Yang bisa kita tangkap dari isu ini adalah, ini adalah isu belaka. cuma percobaan untuk mebunuh provider baru yang tarifnya lebih murah. Sekedar gambaran, AXIS adalah brand dari PT Natrindo Telepon Seluler (NTS), Pemegang saham utama AXIS adalah Saudi Telecom Company (51%) dan Maxis Communications (44%) sementara 5% sisanya dimiliki oleh perusahaan local.

jadi intinya jangan kepancing dengan hal2 begini. Apalagi sampai matiin HP. Kalo takut, sekalian Jual saja HPNya. Inget berdoa selalu, hanya IDA SANGHYANG WIDHI (Tuhan Yang Maha Esa)yang bisa menentukan nasib kita, bkan nomor telpn. Keep Pray bRO!!!

0 komentar:

 

My Blog List

Term of Use

manusia halal Copyright © 2009 Black Nero is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal